Top 3 Dangdut Koplo Paling Ngehits Di Kalangan Anak Muda

Dangdut koplo adalah salah satu aliran musik yang yang banyak digemari oleh anak-anak muda. Terutama di wilayah pantura, dangdut koplo menjadi salah satu genre musik yang tidak boleh ditinggalkan. Hampir setiap ada acara, dangdut tak pernah ditinggalkan. Selalu satau ada satu dua penyanyi yang dihadirkan untuk menghibur para tamu. Sehingga tidak salah jika dangdut sampai dengan saat ini menjadi musik yang tidak tergantikan di tengah gempuran musik luar negeri.

Bahkan gemar musik dangdut tak hanya terjadi pada orang yang tinggal di kalangan desa saja. Melainkan juga terjadi pada mereka yang tinggal di kota. Musik dangdut dianggap sebagai musik yang dekat dengan nuansa Indonesia. Maka tidak salah jika sampai dengan saat ini ada banyak sekali artis yang ngetop bersama musik dangdut.

Jika sebelumnya ada nama Ayu Ting Ting yang sampai saat ini ngetop bersama musik dangdut. Tanah air kembali melahirkan nama baru, salah satunya adalah Via Vallen, yang lebih terkenal di daratan Pantura. Bersama dengan beberapa lagu di bawah ini, Via Vallen ngetop dan terkenal. Apa saja lagu yang membuat perempuan kelahiran jawa timur itu mampu mengalahkan pamor ayu Ting Ting?

  1. Sayang

Lagu pertama yang mengantarkan Via Vallen ke tangga lagu musik dangdut teratas adalah lagunya yang berjudl saya. lagu yang bercerita soal keinginan seseorang yang ingin move on dari kekasihnya dulu tapi selalu teringat dan sulit sekali beranjak itu, mampu menyihir banyak penggemar musik dangdut. Hasilnya, dangdut koplo kembaliseolah hidup.

  1. Astuti (Asli Tukang Tipu)

Berikutnya ada lagu yang berjudul ASTUTI (Asli Tukang Tipu). Meski tak sepopuler lagu Sayang, lagu ini juga tak pernah ketinggalan untuk dibawahkan Via Vallen kala manggung dimana-mana. Lagu ini bercerita soal seseorang yang ditinggal kekasih hatinya kepada peria lain yang lebih mapan secara harta. Sungguh menyedihkan.

  1. Kimcil Kepolen

Terakhir, ada dangdut koplo dengan judul lagu Kimcil Kepolen yang juga berhasil mengantarkan Via Vallen ke tingkat seperti sekarang ini. lagunya hampir mirip seperti lagu kedua jika dinilai dari jalan ceritanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *